Rabu, 22 Oktober 2014
0 komentar

Cara mengobati penyakit paru paru basah

Cara mengobati penyakit paru paru basah secara alami tanpa efek samping, cari obatnya disini dan dapatkan sistim terpercaya BARANG SAMPAI BARU TRANSFER.

Banyak cara mengatasi penyakit dalam dengan berbagai macam herbal, terapi bahkan operasi, namun disini anda akan di sediakan satu produk yang sama sekali tidak ternama namun khasiat telah membuktikan keampuhannya, testimoni bukti nyata dari konsumen obat penyakit paru paru basah herbal codyceps capsule menyatakan pernyataannya.

Marwa / 97 tahun
Alamat : Tanjung Priok
TBC dan Sakit Tulang Belakang Sembuh
Sebelumnya saya mengalami sakit tulang belakang yang amat sangat menyiksa dan TBC dengan batuk selalu berdarah. Untuk aktivitas jalanpun saya tidak sanggup. Anak saya telah membawa saya untuk berobat ke beberapa tempat namum sayangnya gejala saya tidak kunjung sembuh. Atas rekomendasi teman kemudian saya mengkonsumsi produk coumpound marrow powder green world, cordyceps green world, cow colostrum green world dan kidney women green world.
Hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu 1 minggu sakit tulang belakang saya hilang dan saya bisa turun ranjang untuk jalan seperti orang normal. Batuk saya berkurang dan setelah 2 paket produk saya konsumsi, saya sudah tidak pernah batuk lagi dan sekarang saya bisa berpergian ke mana-mana walau susah berumur 97 tahun. Sampai sekarang saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. Terimakasih Green World.
Dengan ijin resmi BPOM RI TI 124346661 cordyceps plus sangat cocok bagi anda yang :
  • Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi.
  • Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
  • Penderita kanker, diabetes, ginjal, brokhitis kronis, asma, radang paru-paru tuberculosis.
Cordyceps plus capsule herbal sangat Kaya zat anti oksidan dan zat anti radang sehingga dapat mengurangi masalah peradangan pada tubuh dan Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine. Membantu fungsi organ pada penderita gangguan jantung, hati atau ginjal, Membantu memperbaiki sistem pernapasan, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Memperbaiki gangguan seksual Pria atau Wanita, Melawan radikal bebas dan penuaan dini, meningkatkan vitalitas dan stamina, Menurunkan kolesterol, Mempercepat proses pemulihan dari sakit, Meningkatkan daya ingat dan mencegah pikun. Dan tidak ketinggalan juga dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.

Harga Rp. 310.500 rb / botol (isi 60 kapsul), belum termasuk ongkir
Cara minum cordyceps plus capsule : 2 x 2 kapsul sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.


PESAN CORDYCEPS PLUS CAPSULE MELALUI SMS ketik :
MB-COR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0853 2007 8349
Contoh : MB-COR : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih Ino.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8349
KIRIM BARANG DULU Keseluruh Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top