Kamis, 15 Mei 2014
0 komentar

Cara mengobati jantung koroner

Cara mengobati jantung koroner secara alami dengan obat herbal tanpa efek saming dan telah terbukti, silahkan pesan sekarang dan transfer pembayaran bisa nanti setelah obat sampai dengan ketentuan yang berlaku.

Kami agen resmi obat herbal ace maxs telah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh Indonesia, proses mudah dan cepat sampai. Anda hanya perlu memesan obat penyakit jantung koroner herbal melalui sms dan setelah deal barulah kami akan kirim barangnya, transfer pembayaran bisa di lakukan setelah obat sampai di rumah anda dengan baik.

Ace maxs cara mengobati jantung koroner secara alami

ace maxs murah
Ace maxs adalah obat herbal yang tepat untuk cara mengobati jantung koroner dari dalam dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah melegenda mempunyai keunggulan khasiat mengobati penyakit-penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk penyakit jantung, asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Daun sirsak mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung dan memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. “Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.“
Salah satu kesaksian luarbiasa sembuh dari penyakit jantung koroner dengan obat herbal ace maxs
Nama: Mohamad Husni Taher Umur: 57 tahun Asal: Jakarta Profesi: Pengusaha Hewan Potong Penyakit: Jantung Koroner Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah di diagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati sakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu mengobati sakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
Kesaksian diatas adalah salah satu kisah nyata konsumen kami yang telah sembuh dari penyakit jantung dengan obat herbal ace maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini, pesan sekarang barang sampai baru bayar.

Info lengkap pemesanan via sms silahkan klik disini



Terimakasih atas minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk kami, semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top