Kamis, 06 November 2014
0 komentar

Cara mengobati penyakit vertigo

Tips cara mengobati penyakit vertigo secara alami dari dalam tanpa efek samping, pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Anda dapat melakuka latihan vestibular untuk mengatasi vertigo. Latihan vestibular sebagai berikut.
  1. Berdiri tegak, buka mata dan kemudian tutup. Lakukan 5 kali.
  2. Gerakan kepala berputar. Pasang dagu ke dada, putar kepala ke kiri, dan mengubah ke arah kanan, lakukan 3 kali.
  3. Gerakan wajah menghadap ke atas, lalu turun dengan perlahan-lahan sampai menghadap ke bawah. Kemudian naik lagi menghadap ke atas perlahan-lahan dan lakukan 3 kali.
  4. Melatih gerakan kepala miring, yaitu dengan mencoba untuk tetap telinga bagian kiri ke bahu kiri. Tahan sampai 15 detik, kemudian lakukan pada telinga sebaliknya. Ulangi setiap bagian telinga masing 3 kali.
  5. Duduk dengan posisi punggung lurus dan mata terbuka. Lalu berdiri. Pada saat Anda berdiri, tutup mata dan Ulangi 3 kali.
  6. Melatih gerakan bola mata Anda ke kanan dan ke kiri secara horizontal dengan mata terbuka. Ulangi pada setiap arah masing-masing 3 kali. Kemudian lanjutkan dengan menggerakkan bola mata ke atas dan ke bawah secara vertikal.
  7. Lakukan praktek otot mata dengan mengikuti kemana arah objek yang bergerak, fokuskan mata pada obyek stasioner.

Kami agen herbal terpercaya mereferensikan obat herbal ace maxs untuk cara mengobati penyakit vertigo secara alami dari dalam tanpa efek samping dalam kemasan siap minum, minum ace maxs 3x sehari 2 sloki untuk mengatasi vertigo secara maksimal.

ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Kulit Manggis mengandung senyawa xanthone, Xanthone memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi. Kulit manggis juga sudah kita kenal dari dahulu memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, karena kulit manggis ini bersifat antikanker, antijamur, antibakterial, antivirus, antiinflamasi, antistress, antiaging, dll sehingga mampu atasi berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit vertigo.

Menurut Hasrat dkk. (1997), terdapat efek antidepresi pada daun sirsak disebabkan oleh 3 senyawa alkaloid yang berupa annonaine, nornuciferine dan asimilobine yang diujikan kepada tikus. Alkaloid tersebut mampu menghambat pengambilan serotonin di otak. Serotonin merupakan senyawa yang bertanggung jawab atas pengendalian tingkat kebahagiaan atau rasa suka cita seseorang. Namun, penelitian menunjukkan bahwa alkaloid sebenarnya bisa merusak sistem saraf dan dikaitkan dengan perkembangan penyakit Parkinson. Ekstrak daun sirsak secara signifikan dapat mengurangi kejang tonik atau kekakuan yang dapat menimbulkan kematian. Selain itu, ekstrak daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati kejang klonik atau kontraksi otot ritmik dan relaksasi.

Anda bisa mendapatkan obat herbal ace maxs dengan cara yang mudah dan cepat hanya dengan memesannya melalui sms dan BARANG akan dikirim langsung ke alamat anda, pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Harga dan cara pemesanan silahkan klik disini

Hati-hati dengan produk ace maxs dengan harga murah, tetap waspada dan perhatikan segel serta kode yang ada pada kemasan, semoga cara mengobati penyakit vertigo ini dapat bermanfaat amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top