Senin, 19 Mei 2014
0 komentar

Obat kista tradisional

Obat kista tradisional aman dan tanpa bahan kimia, pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU BAYAR.



Anda menderita kista ? mencari obat kista tradisional ? kami mempunyai referensi obat kista tradisional yang di buat dari kulit manggis dan daun sirsak alami tanpa bahan kimia dan pengawet, aman untuk segala usia dan tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Obat kista tradisional ace maxs herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di kemas dalam kemasa botol praktis siap minum mengobati kista dan ovarium secara alami dari dalam, tanpa operasi, ace maxs obat kista tradisional mampu membantu anda mengatasi kista tanpa efek samping.

ACE MAXS adalah produk herbal alami terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE, xanthone adalah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits).

Kulit manggis juga memiliki khasiat mampu memberantas kanker tiroid, kanker ganas, bahkan tumor jinak sekaligus. Zat xanthone yang juga bersifat antioksidan yang membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker dan ati tumor. Selain itu zat xanthone yang juga bersifat antioksidan tersebut memiliki kekuatan beberapa kali lipat lebih kuat dibandingkan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker.

2 sloki 3x sehari
Daun sirsak telah banyak di teliti oleh parah ahli di bidang kesehatan, salah satu bukti penelitian menurut berdasarkan di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida.

Kisah nyata penderita penyakit kista sembuh setelah konsumsi ace maxs
  • Nama : Agatha Yaya Benediktus
  • Umur : 32 tahun.
  • Asal : Larantuka -NTT .
  • Keluhan : Kista stadium 6
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Anda bisa mendapatkan obat kista tradisional herbal ace maxs dengan cara yang mudah dan cepat, cukup sms dan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI.

Informasi pemesanan klik pesan ace maxs


Terimakasih atas kunjungan anda, semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top