Senin, 02 Februari 2015
0 komentar

Pengobatan tradisional gondongan

Pengobatan tradisional gondongan dengan esktrak herbal terbaik untuk membantu mengobati gondok atau benjolan pada leher tanpa operasi.

Gondongan atau gondok (benjolan di leher) merupakan sebutan lain dari penyakit kanker kelenjar getah bening atau dikenal juga dengan kanker tiroid yaitu kanker atau tumor pada leher yang menyebabkan leher terlihat dominan daripada biasa.

Gondongan biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Pada gondongan biasa, kelenjar tiroid membesar sehingga menyebabkan leher membengkak. Jika pembengkakan menekan saluran pernapasan dan saluran pencernaan, menyebabkan sulit bernapas dan susah menelan.

Dari pengalaman gondok itu tidak terasa sakit pak,dan biasa aja menelan ludah seperti umumnya. ciri2nya adalah sering keluar keringat,makan terus,makin kurus,mata membesar,jika gondok dalam jika sedang emosi terlihat gondoknya.

Pengobatan tradisional gondongan bersama Ace Maxs 

Salah satu pilihan untuk anda mengatasi penyakit gondongan secara tradisional tanpa operasi adalah ace maxs, obat herbal gondok ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah bertahun-tahun membantu masyarakat Indonesia mengatasi penyakit leher bengkak secara alami dari dalam.

Pengobatan tradisional gondongan Ace maxs bekerja perlahan memberangus sel kanker abnormal dan mengempiskan dan menghilangkan benjolan pada leher. 

Ekstrak kulit manggis ini memiliki sifat antipoliferasi yang bekerja untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau penghancur sel kanker. Dan kandungan Xanthone pada kulit manggis ini mampu menangkal radikal bebas di dalam tubuh sebagai antioksidan super.
Selain kulit manggis sebagai bahan utamanya, ACE MAX’S juga memiliki bahan alami lain yang memiliki kandungan luar biasa yakni daun sirsak yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Dan yang paling penting daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. sumber
Anda berminat dengan pengobatan tradisional gondongan herbal ace maxs silahkan smskan nama dan alamat lengkap kepada kami dan ace maxs akan di kirim ke alamat anda melalui jne, obat herbal ace maxs disini asli tersegel dan siap kirim barang dulu untuk wilayah pulau jawa, untuk luar jawa harus transfer dulu minimal setengahnya dan barang akan di kirim.

Ketik : MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 pin BB 769454c5

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top