Rabu, 28 Mei 2014
0 komentar

Obat herbal asam urat

Obat herbal asam urat

Obat herbal asam urat dari ekstraksi kulit manggis dan daun sirsak alami tanpa bahan pengawet dan kimia aman tanpa efek samping.

 obat ambeien
Salah satu opsi pengobatan tradisional yang aman dan alami bisa anda pilih sebagai jalan untuk mengatasi permasalahan penyakit asam urat, kami agen resmi obat herbal Indonesia mereferensikan salah satu produk unggulan dari ekstraksi kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan oleh tangan-tangan ahli terampil dan disiplin ilmu dengan dukungan teknologi modern menghasilkan satu produk herbal berkhasiat yang telah terbukti mampu membantu mengatasi penyakit asam urat tinggi.

Penyakit Asam Urat

Dalam istilah medisnya penyakit ini disebut dengan nama gout merupakan yaitu penyakit yang disebabkan oleh adanya penumpukan asam urat berlebih di dalam tubuh yang tidak mampu tidak mampu dikeluarkan oleh ginjal sehingga menyebabkan kristal asam urat menumpuk di bagian persendian tubuh kita.

Apa Penyebab Penyakit Asam Urat?

Hal yang dapat menyebabkan penyakit asam urat diantaranya yaitu karena terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan kandungan purin yang tinggi. Apa itu Purin? 
Purin merupakan salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel) dan termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein. Zat purin dapat ditemukan di semua sel-sel tubuh dan hampir dalam setiap jenis makanan.
  • Peningkatan produksi asam urat dalam tubuh juga dapat disebabkan oleh obat – obatan, obesitas (kegemukan), hipertensi, hiperlipidemia, dan diabetes mellitus.
  • Banyak mengkonsumsi makanan dengan kadar zat purin yang tinggi
  • Selanjutnya zat purin ke masuk dalam tubuh, dan setelah itu zat purin tersebut akan diubah menjadi asam urat dalam proses metabolisme.
  • Jika kadar asam urat di dalam tubuh mengalami peningkatan, akibatnya ginjal tidak akan mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Akibatnya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Yang akhirnya dapat menyebabkan rasa nyeri pada sendi, sendi membengkak, panas bahkan kaku.
sumber : http://inkesehatan.blogspot.com/2013/10/cara-ampuh-mengobati-asam-urat-secara.html


Ace Maxs Obat Herbal Asam Urat Paduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak

 obat ambeien
Manfaat Kulit Manggis untuk mengobati asam urat berkaitan dengan adanya kandungan zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian, disini manfaat kulit manggis berperan dengan khasiatnya yang mampu memecah kristal asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat dapat segera diatasi. Itulah beberapa manfaat kulit manggis yang dipercaya sangat berguna untuk mengobati asam urat.

Sementara itu, manfaat Daun Sirsak untuk mengobati asam urat dibuktikan dengan adanya Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Dengan begitu, kadar asam urat yang menumpuk di persendian tersebut akan terbuang yang membuat penderita bisa segera terbebas dari derita penyakit asam urat.

DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17

Testimoni kesembuhan penyakit asam urat dengan obat herbal asam urat ace maxs

Nama            : Rufina Ginting
Umur            : 52 tahun
Asal                : Depok, Jawa Barat
Profesi          : Pensiunan Swasta
Penyakit      : Asam Urat

Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari
Anda bisa mendapatkan obat herbal asam urat ace maxs dengan cara yang mudah dan cepat, cukup sms BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, info harga dan cara pemesanan silahkan klik disni.



Terimakasih telah berkunjung, semoga dengan obat herbal asam urat ace maxs bisa menjadi jalan bagi kesembuhan anda, amin.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top