Selasa, 30 September 2014
0 komentar

Obat ambeien SELAIN ambeven

Jual obat ambeien selain ambeven dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ampuh atasi wasir ambeien parah maupun masih gejala ambeien.

Anda mencari obat ambeien selain ambeven ? Kami agen resmi obat herbal Indonesia memiliki satu produk ampuh yang bagus untuk mengatasi ambeien atau wasir secara alami dari dalam tanpa operasi. 

Ace Maxs, obat ambeien selain ambeven yang bisa anda andalkan, obat ambeien selain ambeven yang di ramu dari ekstrak herbal terbaik dengan dedikasi dan disiplin ilmu di olah dengan teknologi modern menghasilkan satu produk herbal unggulan di kelasnya dan dikemas dalam kemasan praktis siap minum.

Rasa yang enak dan khasiat yang telah banyak di buktikan konsumen kami, kami sangat percaya diri untuk mereferensikan ace maxs sebagai obat ambeien selain ambeven. Obat ambeien herbal ace maxs tidak mengandung bahan kimia apapun atau pengawet apapun, 100% ekstak herbal terbaik dan aman bagi tubuh meski di konsumsi jangka panjang.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung, Mengungkapkan bahwa kulit manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.
Selain dari pada itu, didalam daun sirsak memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian penyakit ambeien dapat segera teratasi dengan tuntas dan efektif. 

Anda bisa mendapatkan obat ambeien selain ambeven ini dengan cara yang mudah dan cepat, smskan pesanan anda kepada kami dan anda akan langsung mendapatkan respon balasan mengenai harga dan berapa ongkirnya ke daerah anda, pesan sekarang dan TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI.



Cara Membeli Obat Ace Maxs MELALUI SMS ketik :
MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0853 2007 8238

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

KIRIM BARANG DULU untuk pemesanan 1 dan 2 botol keseluruh Jabodetabek

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top