Jumat, 12 Desember 2014
0 komentar

Pengobatan alternatif untuk jantung koroner

Salah satu opsi menarik yang bisa anda coba untuk Pengobatan alternatif untuk jantung koroner alami ekstrak kulit manggis daun sirsak.

Banyak tips racikan herbal untuk mengobati jantung koroner tanpa medis, demikian pula kini hadir ramuan atau racikan yang praktis siap minum dalam kemasan botol siap minum, obat herbal ace maxs dari ekstrak kulit manggis dand aun sirsak alami aman dan tanpa efek samping.

Anda tidak perlu repot rebus ini itu cari bahan ini itu dan tidak perlu pergi kemana-mana, kami memberlakukan sistim terpercaya yang bsia di andalkan, pesan obatnya melalui sms dan barang akan di kirim langsung ke alamat anda, untuk wilayah jabodetabek anda bisa transfer pembayaran setelah obat di terima, untuk luar jawa anda harus transfer dulu, bila anda ada keraguan terhadap kami anda bisa transfer dulu minimal setengah dari total harga dan ongkos kirim dan barang akan di kirim ke alamat anda, sisa pembayaran bisa di tranfer setelah obat di terima, soo uang anda aman sampai obat yang di pesan sampai di tangan.


ace maxs

Netto : 350ML
Produk dari : PT. H2O Internasional
Legalitas  : BADAN POM TR. 142 680 331

Pemesanan Hubungi Munah Komalasari
Hp 0853 2007 8238
Pin 769454c5

Rekening untuk transfer pembayaran hanya pada :

bca
BCA KCU Tasikmalaya
0540725063
Atas Nama : Asep Nuryamin
bri
BRI Unit SUKARINDIK TASIKMALAYA
4466-01-007831-53-1
Atas Nama : Asep Nuryamin
Tidak perlu anda ragu atau sungkan untuk menghubungi kami, kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh Indonesia, pengobatan alternatif untuk jantung koroner modern.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top