Jumat, 28 November 2014
0 komentar

Pengobatan kanker tanpa operasi

Pengobatan kanker tanpa operasi ini di persembahkan agen herbal Indonesia untuk membantu mengatasi kanker tanpa operasi.


Kami agen herbal terkemuka mereferensikan anda pengobatan kanker tanpa operasi sebagai alternatif pengobatan yang bisa di ambil ketika tindakan operasi tidak memungkinkan untuk di lakukan, salah satu produk unggulan yang kami referensikan bisa anda andalkan dalam menumpas sel kanker yang ada di dalam tubuh dari dalam.

Ace maxs obat kenker tanpa operasi dari kulit manggis dan daun sirsak alami aman tanpa efek samping, dengan kandungan dari bahan utama paduan kulit manggis dan daun sirsak anda akan merasakan kesegaran dan kenikmatan dari minum obat, mengatasi kanker dengan cara yang mudah dan obat yang enak akan membantu anda mengatasi kanker dengan nyaman.

Daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita.

Kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal ace maxs, dimana didalam kulit manggis ini terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan dengan zat xanthones. zat xanthones ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, menjadikan tubuh lebih bersih dan sehat.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. sumber

Obat kanker herbal ace maxs dapat anda pesan melalui sms dan trasnfer pembayaran setelah obat sampai di rumah anda, bagaimana caranya, ikuti langkah berikut ini :

Ketik : MB-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke : 0853-2007-8238 pin bb : 769454c5

Harga Rp: 220rb / botol

Pesan 2 botol BARANG BISA DI KIRIM DULUAN

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top