Kamis, 08 Mei 2014
0 komentar

Obat untuk keputihan pada wanita

Herbal ampuh sebagai obat untuk keputihan pada wanita yang di ekstraksi dari kulit manggis dan daun sirsak aman tanpa efek samping.

 obat penyakit jantung
Keputihan pada wanita umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina. Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat  kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

Selain itu, parasit, bakteri dan virus juga menjadi penyebab utama terjadinya penyakit keputihan pada wanita yang perlu anda waspadai. Yang tidak di kira dari kesemuanya itu adalah Tingkat stress yang tinggi dialami perempuan bisa memicu terjadinya keputihan. Bahkan pada beberapa perempuan, akan mengalami keputihan lebih banyak atau lebih sering dibandingkan hari biasa. Semua organ tubuh kinerjanya dipengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka ketika reseptor otak mengalami kondisi stress, hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon-hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan.

Ace maxs herbal obat untuk keputihan pada wanita

obat penyakit jantung
Ace maxs paduan kulit manggis dan daun sirsak tanpa terkontaminasi campuran bahan kimia dan pengawet sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat yang di kenal dengan nama xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan, antiinflamasi dan penangkal radika bebas. Antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Dalam paparannya, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Sedangkan penelitian terhadap daun sirsak para peneliti menemukan berbagai jenis senyawa zat berkhasiat seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa tersebut merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Anda bisa mendapatkan obat untuk keputihan pada wanita herbal ace maxs ini dengan cara yang mudah dan cepat, cukup smskan pemesanan anda dan dapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR. 

Info lengkap harga ace maxs dan pemesanan via sms silahkan klik disini

Terimakasih atas minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk kami, semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top