Senin, 19 Januari 2015
0 komentar

Obat tradisional untuk tumor ganas pada rahim

Obat tradisional untuk tumor ganas pada rahim ekstrak daun sirsak dan kulit manggis alami tanpa operasi, pesan sekarang barang sampai baru bayar.

Disini promo selalu ada, anda bisa mendapatkan obat tradisional untuk tumor ganas pada rahim ace maxs yang dibuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan cara memesannya melalui sms dan bisa bayar setelah barang sampai di rumah anda, berlaku untuk wilayah pulau jawa dan pemesanan 1 dan 2 botol saja.

Keunggulan obat tradisional untuk tumor ganas pada rahim ace maxs diantaranya :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, (HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya dan berfungsi sebagai Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Obat tradisional untuk tumor ganas pada rahim ace maxs

Kandungan kulit manggis antara lain xanton,mangostin,garsinon,flavonoid,dan tanin. Namun menurut Lina Mardiana (2011),justru senyawa tersebut semua bagian dari xanton,sebab setidaknya ada 40 jenis xanthon yang terdapat di dalamnya. Diantaranya,mangostin,mangosttenol,alpha mangostin,gamma mangostin,mangostinon A,mangostinon B,Dan masih banyak lagi. Akan tetaoi dari sekian banyak senyawa xanton tersebut yang paling bermanfaat adalah alpha mangostin dan gamma mangostin sehingga buah manggis dapat dijadikan sebagai pewarna alami. Senyawa xanton bukan hanya terdapat pada kulit buah manggis tetapi juga pada biji,kulit batang,daun dan sebagian kecil di buahnya. Hal ini dibuktikan oleh seorang peneliti dari Departemen Kimia,National University Of Singapore.
Menurut Ekaning Siti Rahayu,S.Tp,MP dan Siti Asmaniyah Mardiyani,SP,MP3 XANTHONE merupakan fenol-fenol yang aktif secara biologis dan secara structural sama dengan flavonoids yang sudah ditemukan dan bermanfaat bagi kesehatan. Satu kunci dari manfaat xanton yaitu sifat-sifat antioksidannya. XANTHONE memiliki sebuah electron ekstra dan membantu mencari-cari dan menetralkan radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merupakan atom-atom yang memiliki jumlah electron yang tidak diinginkan. Semua radikal bebas menimbulkan kerusakan di dalam sel-sel tubuh.
XANTHONE juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan thrombosis karena tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
sumber
Untuk bisa mendapatkan obat tradisional untuk tumor ganas pada rahim herbal ace maxs anda cukup kirimkan pesanan melalui sms dan barang akan di kirim langsung ke alamat anda hari ini juga, ikuti contoh berikut :

ketik : MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Hub. Munah Komalasari :
No Telp. 0853 2007 8238
Pin 769454c5
Situs asepnuryamin.com
Rekening untuk transfer pembayaran :

BCA KCU Tasikmalaya
0540725063
Atas Nama : Asep Nuryamin
BRI Unit SUKARINDIK TASIKMALAYA
4466-01-007831-53-1
Atas Nama : Asep Nuryamin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top