Minggu, 14 Desember 2014
0 komentar

Obat benjolan di bibir anus

Obat benjolan di bibir anus akibat wasir atau ambeien yang aman dan cepat atasi benjolan dari dalam, pesan via sms dan BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI.

Nama Lengkap : Andy Yudi
Asal : Pontianak, Kalbar
Umur : 52 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir & Migran
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs 'sahabat' sehat saya setiap hari.
Diatas adalah salah satu kesaksian konsumen yang sudah merasakan manfaat dari obat benjolan di anus herbal ace max, anda berminat dan ingin mengetahui lebih tentang ace maxs ?

Ace maxs obat benjolan di bibir anus herbal


Ace Maxs Adalah produk herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak untuk kanker, jantung, diabetes, wasir, kelenjar, daging tumbuh, dsb. 

obat-isk
Netto : 350ML
Produk dari : PT. H2O Internasional
Legalitas  : DEPKES P-IRT No. 113317401444-17

Ace maxs Khasiat kulit manggis mengandung begitu banyak khasiat di dalamnya, diantaranya yaitu antioksidan yang sangat kuat bernama Xanthone. Kandungan Xanthone itu sendiri bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Selain itu juga kandungan alpha-mangostin dan gamma-mangostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

Khasiat daun sirsak juga kaya akan nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh. zat accetogenins dalam daun sirsak mampu berperan secara selektif dalam mengatasi sel kanker. Menurut penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat daun sirsak sebagai antitumor dan antikanker. Selain itu, zat antikanker ini juga memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibanding dengan kemoterapi. Yang lebih luar biasanya lagi, daun sirak ini hanya menyerang sel kankernya saja tanpa melukai ataupun membahayakan sel sehat didalam tubuh.

Untuk mendapatkan obat benjolan di bibir anus herbal ace maxs cukup kirimkan sms pemesanan dan respon balasan akan anda dapatkan segera mengenai total harga dan ongkos kirim sesuai kota tujuan, berikut contoh cara pesan ace maxs melalui sms :

ketik : MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Hub. Munah Komalasari :
No Telp. 0853 2007 8238
Pin 769454c5
Situs asepnuryamin.com
Rekening untuk transfer pembayaran :

BCA KCU Tasikmalaya
0540725063
Atas Nama : Asep Nuryamin
BRI Unit SUKARINDIK TASIKMALAYA
4466-01-007831-53-1
Atas Nama : Asep Nuryamin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top