Jumat, 15 Agustus 2014
0 komentar

Obat Gondok Tradisional

Obat Gondok Tradisional Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Salah satu opsi pengobatan tradisional untuk penyakit gondok atau gondongan dan gondok beracun bisa anda mencobanya dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah membuktikan dedikasinya dan khasiatnya untuk membantu mengatasi kanker dan peradangan pada kelanjar tiroid atau yang sering kita sebut benjolan di laher.

  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi  : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.
Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S Obat Herbal Gondok oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

100% bahan herbal pilihan terbaik, yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lain seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu dan lain lain, dan di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, serta di awasi oleh para ahli sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat luar biasa.

Semua bahan herbal yang ada pada Obat Gondok Tradisional ace maxs ini memiliki kandungan masing masing yang sangat luar biasa, dan ampuh untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk gondok.

Kandungan Obat Gondok Tradisional dg kulit manggis dan juga daun sirsak yang mampu mengobati beberapa penyakit dengan menetralkan dan mengembalikan sistem kinerja tubuh. Sementara Tanaman Rosella memiliki manfaat yang sangat besar dalam menjaga kesehatan tubuh. Bunga yang berasal dari India dan Afrika ini mempunyai banyak kelebihan yaitu mengandung kalsium, vitamin C, D, B1, B2, Magnesium, Omega-3, beta-caroten, dan 18 asam amino essensial untuk tubuh, diantaranya lysine dan agrinine. Kandungan vitamin C yang ada pada bunga Rosella 3x lipat dari anggur hitam, 9x lipat dari jeruk citrus dan 10x lipat dari buah belimbing.


PESAN Obat Gondok Tradisional ACE MAXS MELALUI SMS ketik :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0853 2007 8238
Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238
Rp. 220 rb/botol beli 2 Rp. 430 rb
KIRIM BARANG DULU untuk pemesanan 1 & 2 Botol
Terimakasih telah menyimak, semoga referensi pengobatan tradisional dengan obat gondok tradisional herbal ace maxs bisa membantu anda mengatasi benjolan di leher atau gondok, salam sehat dan semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top